Rabu, 15 Februari 2012

Pertama di Indonesia Automatic Sealent Tire Guard



Kami perkenalkan sebuah produk baru yang revolusioner, pertama di Indonesia, untuk mengubah ban anda menjadi BAN ANTI BOCOR!!

 
TIRE GUARD®
Adalah sebuah Formula Ajaib yang bisa mengubah ban motor atau mobil Anda menjadi Ban Anti Bocor. Sekali dipasang Tire Guard®, ban Anda tidak akan pernah bocor lagi walaupun berkali-kali kena paku. Bahkan Anda tidak perlu tambal Ban atau tambah angin lagi.
Daya tahan Tire Guard® rata-rata 2 tahun. Jadi bila Anda menggunakan Tire Guard® sekarang, maka baru 2 tahun lagi Anda perlu melakukan isi ulang.

TIRE GUARD®
Telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropic tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Ia mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor.
TIRE GUARD®
Adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

KETENTUAN MENJADI RESELLER TIRE GUARD SANGAT MUDAH :

- Minimal Order 1 dus (isi : 25 botol) ----> harga bisa nego
- Komitmen menjual produk TIRE GUARD sesuai dengan harga konsumen yang telah ditetapkan, Pulau Jawa : 50rb/botol & Luar Jawa : 60rb/botol
untuk pemesanan hubungi bagian marketing UKM Aneka Karya : arief (08566204804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar